DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Bikin Haru Warganet, King Faaz Mendoakan Ayah Sambungnya Padahal Tidak Ada Ikatan Darah dengan Sony Septian

image
King Faaz Mendoakan Ayah Sambungnya (Youtube/kasisolusi)

BISNISABC.COM - King Faaz putra sulung Fairuz A. Rafiq kembali mencuri perhatian warganet dengan sikap nya yang penuh kasih sayang.

Meski tidak memiliki ikatan darah dengan ayah sambungnya, Sonny Septian, King Faaz sering kali menunjukan, perhatian dan rasa sayang nya yang tulus pada orang tuanya.

Baru-baru ini, King Faaz membuat warganet terharu lantaran ketika berdoa tentang kesehatan untuk ayah sambungnya Sony Septian yang sudah di anggap seperti ayah kandung sendiri.

Baca Juga: Podcast Meghan Markle Tidak Akan Dilanjutkan karena Kesepakatannya dengan Spotify Berakhir

Terlihat di podcast kasisolusi keakraban dan kedekatan antara King Faaz dan Sonny Septian kembali tersorot walaupun  sering terlihat di berbagai kesempatan, baik di media sosial maupun dalam kehidupan sehari-hari. 

Sonny septian selalu memperlakukan Faaz dengan penuh kasih sayang, dan Faaz membalasnya dengan rasa hormat dan cinta yang tulus anak yang penuh hormat meskipun bukan ayah biologisnya.

Hal ini membuat banyak warganet kagum dan tersentuh, mengingat tidak semua anak bisa secepat itu menerima kehadiran sosok ayah sambung dalam hidup mereka.

Baca Juga: BKPM Terbitkan 10 Juta NIB Melalui OSS, Guna Mudahkan Pelaku Usaha dan Investor

Doa dan perhatian Faaz kepada Sonny bukan hanya sekadar tindakan, tetapi juga bukti nyata bagaimana kasih sayang tidak harus didasari oleh ikatan darah, dan warganet terenyuh karena didikan orang tuanya yang hebat sampai dia menjadi anak yang sholeh.

Kebersamaan mereka menjadi inspirasi bagi banyak keluarga di luar sana, menunjukkan bahwa cinta dan pengertian dalam sebuah keluarga bisa melampaui batas-batas hubungan darah.Keharmonisan yang terjalin antara King Faaz dan Sonny Septian juga mengundang banyak pujian dari warganet. 

Warganet  berharap agar keluarga ini selalu dilimpahi kebahagiaan dan kesejahteraan, serta Allah semoga memberikan kesembuhan bagi sonny septian.***

Baca Juga: KKP Kembangkan Kerang Coklat sebagai Pakan Alternatif untuk Meningkatkan Produksi Lobster Budidaya di Indonesia

Penulis: Putri Najwa UIN Syekh Nurjati Cirebon

Berita Terkait