DECEMBER 9, 2022
Humaniora

PT Sumatraco Berikan Penghargaan Karyawan Berprestasi dalam Peringatan 17 Agustus

image
PT Sumatraco Beri Penghargaan Karyawan Berprestasi (Bisnisabc.com/Kiriman)

BISNISABC.COM - PT Sumatraco Langgeng Makmur, produsen garam nasional, memberikan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi sebagai bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2024.

Selain memberikan penghargaan, manajemen PT Sumatraco juga mengadakan berbagai lomba tradisional untuk mempererat hubungan sosial antar karyawan.

Para karyawan yang berpartisipasi dalam lomba-lomba seperti mendorong balon, senam, dan estafet karet tampak penuh kegembiraan.

Baca Juga: Commonwealth Bank of Australia menghapus biaya untuk transfer internasional

Mereka tertawa riang dan antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam upaya untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan, keluarga besar PT Sumatraco juga menggelar upacara peringatan.

Manajemen perusahaan ini berkomitmen untuk menanamkan semangat nasionalisme di lingkungan kerja.

Baca Juga: Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Jasa Marga Perkuat Komitmen Pengembangan Infrastruktur Jalan Tol

Didirikan pada tahun 1969 oleh keluarga Tan di Surabaya, PT Sumatraco Langgeng Makmur juga turut memfasilitasi pengembangan industri garam skala kecil melalui program iodisasi garam pertama yang diinisiasi oleh UNICEF.

Iodisasi, yaitu penambahan yodium pada garam, berperan penting dalam meningkatkan kecerdasan anak-anak serta kesehatan ibu hamil.

Garam beryodium produksi PT Sumatraco dipasarkan di wilayah Jawa Timur, Sulawesi, Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Papua.***

Baca Juga: Energi Fosil Versus Energi Terbarukan: Sisi Ekonomi dari Gerakan Ekologi dan Green Religions


 

Berita Terkait