DECEMBER 9, 2022
Bisnis

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Jasa Marga Perkuat Komitmen Pengembangan Infrastruktur Jalan Tol

image
Jasa Marga Perkuat Komitmen Pengembangan Infrastruktur Jalan Tol (Antara)

BISNISABC.COM - PT Jasa Marga mempertegas komitmennya untuk meningkatkan konektivitas jaringan jalan tol di Indonesia demi mempercepat pertumbuhan ekonomi.

Lisye Octaviana, Kepala Grup Komunikasi Korporat dan Pengembangan Komunitas Jasa Marga, menjelaskan bahwa semangat kemerdekaan menjadi pendorong utama dalam memperluas jaringan jalan tol di tanah air.

"Jasa Marga meyakini bahwa infrastruktur yang berkualitas adalah landasan untuk kemajuan suatu negara. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan jalan tol di seluruh Indonesia, guna mendukung mobilitas masyarakat serta distribusi barang yang lebih efisien," ungkap Lisye, seperti dikutip dari Antara pada 17 Agustus 2024.

Baca Juga: Sulbar Kembangkan Tanaman Rumput Pakchong Sebagai Pakan Ternak 

Dalam rangka merayakan 79 tahun kemerdekaan Indonesia, Jasa Marga menegaskan dedikasinya untuk berkontribusi pada pembangunan nasional.

Sebagai perusahaan BUMN yang pionir dalam pengelolaan jalan tol di Indonesia, Jasa Marga terus berusaha meningkatkan konektivitas dan mempercepat pertumbuhan ekonomi melalui pengembangan infrastruktur.

Lisye menambahkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Jasa Marga telah menyelesaikan berbagai proyek jalan tol yang memberikan dampak signifikan bagi masyarakat dan perekonomian negara.

Baca Juga: Dipimpin Sektor Bahan Baku, IHSG Jumat Sore Ditutup Menguat

"Kami menargetkan penyelesaian proyek jalan tol baru secara bertahap dalam lima tahun ke depan, dengan tetap mengendalikan proses konstruksi secara bertahap." pungkasnya.***

Sumber: Antara

Berita Terkait