DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Arne Slot Catat Kekurangan Liverpool Meski Menang 2-0 atas Ipswich Town

image
Arne Slot Catat Kekurangan Liverpool (Antara)

BISNISABC.COM - Pelatih Liverpool, Arend Arne Martijn Slot, mengidentifikasi beberapa kekurangan dalam performa timnya meskipun mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Ipswich Town dalam pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2024-2025 pada Sabtu 17 Agustus 2024.

"Di babak pertama, lawan tampil lebih dominan. Mereka menunjukkan agresivitas yang tinggi," kata Slot, seperti dikutip dari Antara pada 18 Agustus 2024.

Slot juga mencatat bahwa timnya mengalami kesulitan dalam duel udara selama babak pertama. Namun, dia mencatat bahwa permainan Liverpool menunjukkan perbaikan yang signifikan pada babak kedua, yang membuat Ipswich Town tidak mampu mengimbangi ritme permainan timnya.

Baca Juga: Dipimpin Sektor Bahan Baku, IHSG Jumat Sore Ditutup Menguat

"Permainan kami di babak kedua jauh lebih baik. Kami mulai mengendalikan pertandingan dan duel udara pun berhasil kami menangkan, memberi kami kontrol lebih. Saya merasa Ipswich akhirnya tidak bisa mengikuti tempo permainan kami," jelasnya.

Liverpool menghadapi kesulitan untuk mencetak gol melawan Ipswich Town, tim promosi, di babak pertama. Ipswich beberapa kali memberikan ancaman melalui Omari Hutchinson dan Jacob Greaves, yang berhasil dihalau oleh pertahanan Liverpool.

Meski babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0, Liverpool mulai menunjukkan ketajaman mereka di babak kedua.

Baca Juga: SATUPENA di Tangan Midas

Diogo Jota membuka skor pada menit ke-60 dengan memanfaatkan umpan dari Mohamed Salah. Tak lama setelah itu, Salah menambah keunggulan Liverpool dengan gol kedua.***

Sumber: Antara

Berita Terkait