DECEMBER 9, 2022
Teknologi

5 Rekomendasi Merk Camera Mirrorless Terbaik di Penghujung Tahun 2024

image
Merk Camera Mirrorless (YouTube/Situs Ganget)

BISNISABC.COM - Camera mirrorless performanya yang unggul baik fotografi maupun Videografi, tak heran bila camera ini banyak diandalkan oleh profesional photographer, camera ini sangat cocok untuk digunakan untuk yang sedang belajar teknis camera.

Kalian bisa memilih berbagai merk camera mirrorless seperti Sonny, Canon, Fuji film, dan Nikon sesuai tipe keinginan kamu.

Jika kalian masih bingung ingin membeli seri yang mana, ada rekomendasi 5 merk camera mirrorless yang mungkin kamu suka.

Baca Juga: Podcast Meghan Markle Tidak Akan Dilanjutkan karena Kesepakatannya dengan Spotify Berakhir

1. Sony ZV-E10L

Camera mirroles ini cocok untuk anda yang sedang menggeluti dunia vlogging, produk ini bisa menjadi Sutter pack yang tepat, dengan dimensi yang kecil anda dapat dengan mudah membawanya kemana-mana meskipun dalam tas kecil.

Bisa merekam terhadap cahaya yang kurang, bisa merekam review prodak bahkan anda tidak perlu repot-repot balak balik menutup dengan tangan karena camera ini bisa mode showcase dan fokus yang akan tertuju pada prodak secara otomatis, camera ini dengan harga kisaran 9 jutaan.

Baca Juga: Tangani Inflasi, Pemkab Bogor Paparkan Sejumlah Upaya Melalui Pelaksanaan High Level Meeting

2. Fujifilm X-T30 MARK II

Salah satu camera yang di unggulkan dari camera Fujifilm X-T30 MARK II adalah ada film simulation mods fitur tersebut memudahkan anda untuk memiliki gambar dan vidio dengan tone yang konsisten dan ada 18 filter yang keren-keren dan Sinematic.

Cocok untuk anda yang sering bikin konten vidio dan Instagram yang sinematic dan estetik,
Camera Fujifilm X-T30 MARK II kisaran di harga 13 jutaan.

Baca Juga: Antisipasi Kenaikan Harga Cabai, Pemkab Gorontalo Gelar Pasar Murah

3. Canon Eos M50 Mark II

Camera mirrorless ini sudah terintegrasi penyimpanan cloud, file foto dan vidio secara otomatis tersimpan cloud, camera ini tersedia dengan layanan pihak ketiga seperti Google Drive, YouTube, dan Adobe Photoshop, Lightroom.

Karena Camera Canon Eos M50 Mark II, bisa terjangkau dengan pengeditan jarak jauh, kisaran di harga Rp. 9 jutaan.

Baca Juga: Dibanderol Mulai Rp4,2 Juta, OPPO Reno12 F Series Resmi Meluncur

4. Panasonic Lumix S5 II

Camera mirroles ini di saran kan untuk fotografer yang sudah profesional di dunia fotografi atau Videografi, alasannya Camara ini memiliki camera sensor dan auto focus yang cepat dan tepat, dan juga dapat melakukan perekaman video beresolusi tinggi 6 K selama 30 menit.

Perekaman ini sudah support merekam Vidio 120 p sehingga bisa membuat vidio gerakan lambat dengan resolusi tinggi dan masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa anda dapat Explore, kisaran harga camera Panasonic Lumix S5 II Rp. 30 juta.

Baca Juga: KKP Sebut Garam Sabu Raijua Berkualitas Ekspor

5. Sony ALPHA 6600

Camera ini dengan kapasitas baterai yang cukup besar dibekali baterai 2.280 MAh atau 2,5 kali lebih besar dengan Sony A6000 dengan kapasitas tersebut camera ini mampu memotret 810 kali.

Camera mirrorless ini menjadi pilihan yang pas untuk traveling dengan mobilitas yang tinggi, camera Sony ALPHA 6600 ini kisaran dengan harga Rp. 14 juta.***

Baca Juga: Nasi Goreng Cabe Ijo ala Devina Hermawan: Cita Rasa Pedas yang Menggugah Selera

Penulis: Putri Najwa, mahasiswi UIN Siber Syekh Nurjati 

Sumber: Youtube SITUS GADGET

Berita Terkait