DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Wagner Lopes Janji Perbaiki Performa PSS Sleman Menjelang Pertandingan Berikutnya

image
Wagner Lopes Janji Perbaiki Performa PSS Sleman (Antara)

BISNISABC.COM - Pelatih PSS Sleman, Wagner Lopes, menyatakan bahwa timnya akan memperbaiki komunikasi untuk meningkatkan performa dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Menurut informasi dari situs resmi klub pada hari Selasa 20 Agusuts 2024, Lopes menjelaskan bahwa selain meningkatkan aspek komunikasi, PSS Sleman juga akan meningkatkan intensitas latihan mereka untuk mencapai hasil yang lebih baik di pertandingan berikutnya.

"Kami perlu menghadapi situasi ini dengan meningkatkan kualitas latihan dan berkomunikasi secara lebih aktif untuk meraih hasil terbaik di pertandingan mendatang," kata Lopes.

Baca Juga: Dibanderol Mulai Rp4,2 Juta, OPPO Reno12 F Series Resmi Meluncur

"Mewakili staf pelatih, saya bertanggung jawab atas situasi ini dan akan terus memotivasi semua pemain untuk berusaha meraih hasil terbaik di masa depan," tambahnya.

Pada pertandingan melawan Persik Kediri, PSS Sleman mengalami kekalahan 0-2 saat bermain di kandang di Stadion Manahan, Solo, pada hari Senin 19 Agustus 2024. Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut bagi PSS Sleman setelah pada pekan pertama mereka kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya.

Menanggapi performa timnya di pertandingan tersebut, Lopes mengakui bahwa Cleberson dan rekan-rekannya tampil kurang memuaskan dan sering kehilangan momentum.

Baca Juga: Kementerian Kesehatan India Desak Dokter Akhiri Mogok Usai Kasus Pembunuhan Tenaga Medis

"Kami kehilangan momentum dalam pertandingan ini akibat kesalahan sendiri, yang mempengaruhi keseluruhan permainan," kata Lopes.

"Kami juga memiliki peluang untuk mencetak gol, namun seringkali terjadi kesalahan yang membuat kami gagal memanfaatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan," tambahnya.

Selanjutnya, PSS Sleman akan berusaha bangkit saat menghadapi Semen Padang di pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion STIK, Jakarta, pada hari Senin 26 Agustus 2024 pukul 15.30 WIB.***

Sumber: Antara

Berita Terkait