DECEMBER 9, 2022
News

BMKG Sebut Cuaca Jakarta Hari Sabtu Diperkirakan Cerah dan Berawan Tebal

image
Cuaca Jakarta Hari Sabtu (Antara)

BISNISABC.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG memprediksi bahwa cuaca di Jakarta dan Kepulauan Seribu akan cerah dengan awan tebal dari Sabtu pagi hingga malam hari.

Menurut unggahan di akun Instagram resmi BMKG (@infobmkg), seluruh area Jakarta dan Kepulauan Seribu akan mengalami awan tebal pada pagi hari 17 Agustus 2024.

Di Jakarta Pusat, cuaca diperkirakan cerah berawan pada pagi hari, namun akan menjadi berawan tebal pada siang hari. Pada sore hingga malam hari, cuaca akan kembali berawan tebal tanpa potensi hujan.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Gelar Kumpul Komunitas Canter di Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024

Jakarta Barat akan mengalami cuaca berawan tebal dan cerah berawan pada pagi hari, berlanjut ke kondisi berawan pada siang hingga sore hari, dan berawan hingga cerah berawan pada malam hari.

Di Jakarta Selatan, cuaca pagi hari akan berawan tebal dan cerah berawan, dan tetap berawan tebal dari siang hingga malam hari tanpa potensi hujan.

Jakarta Timur diperkirakan berawan tebal dan berawan dari pagi hingga sore hari, dan akan berubah menjadi cerah berawan pada malam hari. Jakarta Utara juga akan mengalami kondisi berawan tebal dan cerah berawan sepanjang hari.

Baca Juga: Antisipasi Kenaikan Harga Cabai, Pemkab Gorontalo Gelar Pasar Murah

Di Kepulauan Seribu, cuaca berawan tebal akan menyelimuti pantai dari pagi hingga sore hari, dengan perubahan menjadi berawan dan cerah berawan pada malam hari.

Suhu rata-rata di Jakarta diperkirakan berada di kisaran 24-30 derajat Celcius pada pagi hari, 29-33 derajat Celcius pada siang hari, dan 26-28 derajat Celcius pada malam hari.***

Sumber: Instagram @infobmkg

Berita Terkait