DECEMBER 9, 2022
News

BREAKINGNEWS! Donald Trump Ditembak Saat Kampanye di Pennsylvania, Telinganya Berdarah

image
Arsip - Donald Trump (tengah, berdasi merah) di Pengadilan Pidana Manhattan di New York, Amerika Serikat, Selasa 4 April 2023. (ANTARA/Xinhua)

BISNISABC.COM - Sebuah insiden penembakan terjadi ketika Donald Trump sedang berkampanye di Pennsylvania, seperti dilaporkan oleh media setempat pada Minggu, 14 Juli 2024. 

Setelah terdengar suara tembakan, Trump segera diamankan oleh dinas rahasia. Telinganya tampak berdarah akibat kejadian tersebut. 

Pidato Trump di hadapan para pendukungnya di Kota Butler hanya berlangsung beberapa menit sebelum tiba-tiba terhenti saat ia membahas masalah migrasi ilegal. 

Baca Juga: Cum Dividen UNVR, MAPA, SIMP & LSIP Hari Ini, Pergerakan Saham Bervariasi

Tembakan tersebut membuat Trump langsung berhenti berbicara, menutup telinganya, dan duduk di belakang podium, dikelilingi oleh petugas pengawalan, sesuai dengan tayangan yang ada.

Beberapa menit kemudian, Trump dibawa turun dari panggung oleh pengawal dengan telinga kanannya berlumuran darah, menurut laporan tersebut.

Pemilihan presiden AS dijadwalkan pada November 2024, dengan Joe Biden dan Donald Trump sebagai kontestan utama yang diharapkan. 

Baca Juga: Pastikan Sesuai Aturan, Pupuk Indonesia Cek Distribusi Pupuk Bersubsidi di Karawang

Keduanya telah memenangkan cukup suara perwakilan untuk menjadi calon presumtif dari Partai Demokrat dan Partai Republik masing-masing. 

Trump dan Biden dijadwalkan untuk menjalani debat lagi pada 10 September mendatang.***

Berita Terkait