DECEMBER 9, 2022
Teknologi

Oppo Watch X Meluncur di Eropa dengan Layar AMOLED Mewah dan Performa Tangguh

image
Oppo Watch X (gizmochina.com)

BISNISABC.COM - Oppo Watch X, smartwatch flagship dari Oppo, akhirnya hadir di Eropa setelah debutnya di Cina pada Maret 2024.

Jam tangan pintar ini menawarkan desain premium, layar AMOLED yang fantastis, performa tangguh, dan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran canggih, seperti dikutip dari gizmochina.com.

Desain Elegan dan Tahan Lama

Baca Juga: Xiaomi, Oppo dan Vivo: menjadi salah satu deretan hanphone deretang tertinggi terbaru di Indonesia

Oppo Watch X hadir dengan desain melingkar klasik yang terbuat dari baja tahan karat yang dipoles, menghadirkan kesan mewah dan elegan.

Layar AMOLED 1,43 inci terlindung oleh Sapphire Crystal Glass yang kuat dan tahan gores, memastikan tampilan yang jernih dan tahan lama.

Layar ini juga mendukung fitur Always-on sehingga Anda selalu dapat melihat informasi penting sekilas.

Baca Juga: Merdeka Copper Gold kini akan menawarkan obligasi senilai Rp 2,55 triliun 

Performa Ganda untuk Pengalaman Optimal

Oppo Watch X ditenagai oleh prosesor Snapdragon W5 Gen 1 yang hemat daya dan RAM 2GB, memberikan performa yang mulus dan responsif.

Jam tangan ini menggunakan sistem operasi ganda: WearOS 4 untuk akses ke berbagai aplikasi Google dan fungsionalitas smartwatch, dan RTOS (Real-Time Operating System) untuk tugas latar belakang dan aktivitas ringan seperti panggilan dan notifikasi.

Baca Juga: Tips Untuk Jualan Di Live Shopping Tokopedia PLAY Untuk UMKM, Ini Wajib Simak!

Kombinasi ini menghasilkan masa pakai baterai yang luar biasa hingga 100 jam, dengan pengisian penuh hanya membutuhkan waktu sekitar 60 menit.

Fitur Kesehatan dan Kebugaran Lengkap

Oppo Watch X dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran untuk membantu Anda mencapai gaya hidup yang lebih sehat.

Baca Juga: Resep Dalgona Coffee Brown Sugar, Minuman Korea Selatan dengan Topping Foam Coklat

Sensor detak jantung 8 saluran dan sensor oksigen darah 16 saluran memungkinkan pemantauan detak jantung dan kadar oksigen darah secara berkelanjutan, serta pelacakan stres.

Jam tangan ini juga menawarkan analisis tidur yang mendalam, termasuk Penilaian Risiko Mendengkur Saat Tidur.

Oppo Watch X juga mendukung lebih dari 100 mode olahraga dengan pengenalan otomatis untuk aktivitas seperti berlari, berjalan kaki, bersepeda, dan berenang.

Baca Juga: Spesfikasi Oppo A76, Smartphone dengan Layar Mulus dan Baterai Tahan Lama

Sistem GPS dual-band (L1 + L5) dengan 5 sistem penentuan posisi satelit (Beidou, GPS, Galileo, GLONASS, dan QZSS) memastikan navigasi yang akurat dan pelacakan aktivitas yang presisi.

Harga dan Ketersediaan

Oppo Watch X kini tersedia di Inggris dengan harga diskon £279, dan harga regulernya adalah £299. Di negara-negara Uni Eropa, jam tangan pintar ini akan dijual seharga €329.***

 

Sumber: gizmochina.com

Berita Terkait