DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Sinopsis 6 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop pada Bulan September 2024

image
Film indonesia yang akan tayang bulan september di bioskop (Instagram/MD picture )

BISNISABC.COM - Pada bulan September 2024, bioskop Indonesia akan menayangkan berbagai film menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tak hanya menghadirkan aksi yang mendebarkan, tetapi juga menyajikan sinematografi yang memukau, menjadikannya salah satu film Indonesia terbaru yang wajib ditonton.

6 film ini cocok bagi penggemar untuk menemani waktu libur dan refreshing di layar lebar.

Baca Juga: Podcast Meghan Markle Tidak Akan Dilanjutkan karena Kesepakatannya dengan Spotify Berakhir

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film Indonesia bulan September ini yang menawarkan pengalaman bioskop yang spektakuler.

1. Seni Memahami Kekasih

Sinopsisnya

Baca Juga: Kontribusi WIKA di Proyek Tol Cisumdawu yang Baru Diresmikan Jokowi

Film ini yang bergenre romantic - comedy, yang di bintangi oleh artis feby rastanty dan elang gibran, dan artis lainya Davina Aurel, film ini di angkat oleh novel yang sama karya agus mulyadi, yang lebih menariknya film ini adalah kisah nyata penulis dalam menemukan cinta sejatinya.

Film ini menceritakan tentang seni memahami kekasih yang menjadi pasangan di kota jogjakarta, dari hal ujian ketakutan akan masa depan dll.

Dari seorang blogger agus mulyadi (elang gibran) asal magelang, yang selalu mengangkat issue- issue populer, sementara Kalis Nadia ( febry rastanty ) yang merupakan seorang penulis yang menjunjung tingi isu sosial, terutama tentang perempuan.

Baca Juga: Harga Beras dan Cabai Turun di Kabupaten Lebak Seiring Musim Panen Raya

Pertemuan mereka waktu pertama kalis mengunjungi pertemuan buku, dan semenjak itu kalis langsung jatuh cinta dengan agus.

Namun hubungan mereka tidak berjalan mulus satu-satunya dengan kedatangan rahayu (Devina Aurel) sahabatnya kalis yang trust issue banget yang suka nakut-nakutin kalis sama pengalaman perceraian yang pernah dia alami.

Film ini sudah tayang pada tangal 5 september 2024 di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga: 7 Wisata Indonesia yang Mendunia: Destinasi Favorit Wisatawan Internasional

2. Perjanjian Setan

Sinopsisnya

Film ini yang diproduseri oleh Ismail Taufik, yang di bintangi oleh artis dan aktor terbaik ada Calista Arum, Kenny Austin, Gemi Nastiti dll.

Baca Juga: Bagaimana Cara Membangun Personal Branding? Begini Penjelasan dari Caroline Castrillon

Kartini ( Kalista Arum ) seorang yang merantau ke jakarta untuk menjalani studinya, karena budget yang terbatas kartini pun mencari kost-kostan yang harganya miring yang di bantu oleh Ivan (kenny Austin ) sebagai pacarnya kartini, namun naas kostan yang dia tinggali punya sejumlah aturan-aturan aneh yang film ini akan menguak.

Kalo kartini nyawanya ternyata terancam karena seseorang menumbalkan dirinya untuk penghuni kost-kostan.

Film ini sudah Tayang di bioskop pada tanggal 5 september 2024  ini.

Baca Juga: Soal Hilangnya Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Aktivitis 98 Lapor ke Polda Metro Jaya

Film ini mempunyai cerita menarik dengan tutur bahasa yang mudah di fahami, apalagi relate banget bagi kalian yang sedang ngekost, kalian bisa coba menontonnya.

3. Cinta Dari Timor

Sinopsisnya

Baca Juga: 4 Lukisan Artificial Intelligence Denny JA: Ziarah ke Borobudur

Film ini yang di perankan oleh aktor ternama yaitu Zara Adisti dan Jourdy Pranata memerankan film bergenre romantis yang terjadi konflik tragedi timor timur pada tahun 1999 lalu, pisahnya indonesia dengan timur leste.

Disutradarai oleh Angger Yudha, film ini menceritakan sepasang kekasih Bintang yang diperankan oleh (Adisty Zara) dan (Jourdy Pranata) sebagai Langit.

Kisah awalnya berjalan romantis, seperti sepasang kekasih pada umumnya namun, semenjak tragedi itu pada tahun 1999 mereka berdua terpisah antara dua negara.

Baca Juga: Perayaan Maulid Nabi: Kebiasaan Apa Saja yang Bisa Ditiru dari Nabi Muhammad?

Langit berjanji untuk membawa bintang keluar dari negara itu, namun sayangnya langit tak pernah datang untuk menepati janjinya.

Namum setelah 8 tahun berlalu bintang dan langit bertemu kembali, walaupun pertanyaan bintang sampai saat ini belum terjawab kenapa langit tak pernah menemuinya.

Akankah kisah mereka berdua kembali seperti dulu?

Baca Juga: Orasi Denny JA: Mencari Dua Karakter Paus Fransiskus

Yuk saksikan di bioskop kesayangan anda, film ini sedang tayang pada tanggal 5 september 2024

4. Malam Keramat

Sinopsisnya

Film ini yangi disutradarai oleh Helfi Kardi yang bergenre horor,yang di perankan oleh aktor Frederika Cull, Samuel Rizal, Kenya Nindia, Lily SP, Varelia Stahl, dll.

Seorang agen properti yang terinspirasi oleh kisah nyata,

Di film ini ada sepasang kekasih yang terjebak dalam rumah mewah yang menyeramkan, akibat aksi pencurian.

Sepasang suami istri ini ingin menjual propertinya di pemukiman yang jauh, dari pemukiman penduduk.

Dini (Frederika Cull) sangat kesulitan menjual rumah tersebut karena keterbatasannya yang sedang hamil besar.

Tanpa Dini dan Arya (Samuel), bahwa rumah mereka sedang di awasi oleh dua orang yang akan mencoba mencuri barang-barang mewahnya didalam, sampai tanpa mereka sadari dua pencuri itu mengusik penghuni rumah tersebut.

Saksikan selengkapnya di bioskop kesayangan kalian pada tanggal 12 september 2024.

5. Laura

Sinopsis

Film ini yang di ambil dari kisah nyata Edelenyi Laura Anna menarik perhatian warganet dari kisah pilu selama masa hidupnya yang berjuang dari musibah kecelakaan mobil yang membuat dirinya lumpuh seumur hidup, namun beliau menjadi sosok yang kuat dan ceria membuat terinspirasi banyak orang.

Sehingga kisah ini di jadikan sebuah film yang bergenre romantis mengisahkan antara Laura ( Amanda Rules ) dan Jojo (Kevin Ardilova )n sebagi kekasih laura.

Sepasang kekasih ini yang memiliki hubungan yang toxic yang membuat laura berubah drastis semenjak dirinya mengalami kecelakaan mobil bersama kekasihnya Jojo.

Semenjak itu hubungan antara laura dan jojo semakin retak, dan penuh konflik karena jojo yang tak mau bertanggung jawab atas perbuatannya pada laura.

Yuk saksikan kisah selanjutnya di bioskop kesayangan kalian yang akan tayang pada tanggal 12 september 2024.

6. Lembayung

Sinopsis

Film yang bergenre horor ini yang di perankan oleh Taskya Namya, Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, dll.

Disutradarai oleh Baim Wong dan Emilkan Chaidir

Film ini menceritakan seorang dua mahasiswa Ika dan Arum yang sedang PKL di sebuah rumah sakit lembayung namun mereka menemukan hal-hal yang janggal di rumah sakit apalagi pas kedatangan pasien di poli gigi.

Hantu wanita yang berambut panjang ini dengan bakiaknya yang menjadi khas keseramannya.

Film ini akan tayang pada 19 september 2024 di bioskop kesayangan kalian.***

Penulis: Putri Najwa Kiromah

Berita Terkait