DECEMBER 9, 2022
Teknologi

Begini Cara Ubah Akun Bisnis ke Akun Pribadi Instagram Meta Terbaru 2024

image
Cara mengubah akun bisnis ke akun pribadi Instagram meta (YouTube/Alfan Am) 

BISNISABC.COM - Mengubah akun bisnis ke Instagram Meta pribadi adalah langkah yang bisa diambil jika Anda ingin kembali menggunakan Instagram untuk keperluan pribadi.

Beberapa pengguna mungkin Instagram merasa bahwa fitur-fitur bisnis seperti analitik dan promosi tidak lagi relevan bagi mereka yang tidak berkepentingan berbisnis.

Oleh karena itu, memahami cara mengubah akun bisnis ke Instagram Meta pribadi adalah hal yang penting agar Anda dapat menikmati kembali privasi dan kebebasan dalam berinteraksi di media sosial.

Baca Juga: Hyundai Pertimbangkan Kemungkinan Bawa SUV Listrik Inster ke Indonesia

Berikut cara-cara mengubah akun bisnis ke akun pribadi.

Pertama-tama buka profil, lalu klik ikon 3 pojok kanan, setelah nya buka menu pengaturan, pilih referensi, gulir kebawah lalu klik ubah jenis akun, pilih akun pribadi selanjutnya klik konfirmasi, tunggu dan refresh beberapa detik maka tampilan akan beralih ke akun pribadi.

Mengubah akun bisnis ke Instagram pribadi juga memiliki manfaat lainnya, seperti mengurangi jumlah notifikasi yang berkaitan dengan fitur-fitur bisnis dan meningkatkan kontrol atas privasi Anda.

Baca Juga: Energi Fosil Versus Energi Terbarukan: Sisi Ekonomi dari Gerakan Ekologi dan Green Religions

Dengan begitu akun pribadi, Anda dapat lebih selektif dalam mengelola siapa yang bisa melihat konten Anda dan berinteraksi dengan Anda di Instagram.

Ini adalah solusi tepat bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman media sosial yang lebih personal.***

Penulis: Putri Najwa

Sumber: Youtube Alfan Am

Berita Terkait