DECEMBER 9, 2022
Olahraga

Jalani Tes Medis, Pedro Neto Siap Gabung Chelsea

image
Pedro Neto Siap Gabung Chelsea (Antara)

BISNISABC.COM - Winger Wolverhampton Wanderers (Wolves), Pedro Neto, dilaporkan akan menjalani tes medis untuk menyelesaikan transfernya ke klub London Biru, Chelsea, pada hari ini waktu setempat.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Neto akan bergabung dengan Chelsea dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2030, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

"Pedro Neto telah tiba di London dan akan menjalani tes medis pada hari Sabtu sebagai pemain baru Chelsea," tulis Romano di akun resmi X miliknya, Sabtu.

Baca Juga: Podcast Meghan Markle Tidak Akan Dilanjutkan karena Kesepakatannya dengan Spotify Berakhir

"Neto akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga Juni 2030, dengan opsi untuk musim berikutnya," tambahnya.

Neto akan menjadi rekrutan kesembilan The Blues musim ini, setelah Marc Guiu, Gabriel Slonina, Eddie Beach, Alfie Gilchrist, Aaron Anselmino, Andrey Santos, Kendry Paez, dan Estevao.

Chelsea menganggap pemain yang dibeli dengan nilai transfer sekitar 60 juta Euro atau sekitar Rp1 triliun, ditambah 3 juta Euro atau sekitar Rp52 miliar, sebagai pemain yang "sempurna" karena kemampuannya bermain di kedua sisi sayap.

Baca Juga: Antisipasi Terjadi Inflasi Jelang Idul Adha, Pemkot Lhokseumawe Gelar Gerakan Pangan Murah

"Chelsea percaya dia adalah pilihan ideal untuk bermain di kedua sayap, fleksibel dan berbakat untuk menambah kualitas tim," lanjut laporan tersebut.

Wolves disebut-sebut menargetkan pemain sayap Ajax, Carlos Forbes, sebagai pengganti Neto jika kesepakatan dengan Chelsea terwujud.***

Sumber: Antara

Berita Terkait