DECEMBER 9, 2022
Humaniora

Amanda Rawles Sukses Perankan Laura Anna dengan Akting Memukau, Kini Filmnya Jadi Sorotan!

image
Amanda rawles menjadi sorotan publik berhasil perankan Laura anna di film Laura (YouTube /CURHAT BANG Denny Sumargo)

BISNISABC.COM - Amanda Rawles kembali mencuri perhatian publik dengan perannya yang luar biasa dalam film Laura, yang diangkat dari kisah nyata kehidupan Laura Anna. 

Film ini sudah dinantikan banyak orang karena mengangkat kisah inspiratif yang penuh emosi. Tak heran, penampilan Amanda langsung jadi buah bibir di media sosial hingga berbagai platform hiburan.

Sebagai salah satu aktris muda berbakat Indonesia, Amanda dikenal mampu membawakan berbagai karakter dengan sangat apik. Namun, perannya sebagai Laura Anna dianggap sebagai salah satu yang paling menantang dalam karirnya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Membangun Personal Branding? Begini Penjelasan dari Caroline Castrillon

Dalam film tersebut, Amanda harus mendalami karakter seseorang yang mengalami kecelakaan tragis dan harus berjuang untuk mendapatkan keadilan. Banyak yang penasaran, bagaimana Amanda bisa menjiwai sosok yang telah menginspirasi banyak orang?

Bukan hanya jalan ceritanya yang menyentuh, tapi akting Amanda Rawles yang begitu emosional dan realistis membuat penonton terbawa suasana. 

Publik dan para kritikus film tak henti-hentinya memuji dedikasinya dalam memahami karakter Laura, membuat film ini menjadi salah satu yang paling diperbincangkan bulan ini.

Baca Juga: Bank Aceh Syariah Menghadirkan Layanan Weekend Banking Selama PON XXI Aceh-Sumut 2024

Dalam perannya sebagai Laura Anna, Amanda tidak hanya tampil secara fisik, tapi juga secara emosional mampu menghidupkan kisah perjuangan Laura dalam menghadapi cobaan hidupnya setelah kecelakaan.***

Penulis: Putri Najwa Kiromah 

Sumber: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Berita Terkait