DECEMBER 9, 2022
Teknologi

Senjata Andalan Wuling BinguoEV Memikat Konsumen di Pasar Elektrifikasi Indonesia

image
Wuling BinguoEV. (ANTARA/Wuling)

BISNISABC.COM - Wuling Motors (Wuling) kembali menunjukkan tajinya di pasar elektrifikasi Indonesia dengan meluncurkan BinguoEV.

Sebuah mobil listrik yang menawarkan daya tarik yang tak tertahankan bagi para konsumen.

Salah satu keunggulan utama BinguoEV adalah jarak tempuhnya yang mumpuni, memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan jauh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Baca Juga: Bakal Saingi Tesla Model Y, Chery dan Huawei Rilis Gambar Mobil Listrik Berlabel Luxeed S9

Hal ini terbukti dengan tingginya minat konsumen terhadap BinguoEV, di mana lebih dari 3 ribu unit telah dipesan pada kuartal pertama tahun 2024, jauh mengungguli pendahulunya, Wuling Air Ev, yang hanya terjual 700 unit.

Daya tarik BinguoEV tidak hanya terletak pada jarak tempuhnya yang panjang, tetapi juga pada desainnya yang stylish, dimensi yang lapang, dan fitur-fitur canggih yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara.

Daya Tempuh yang Mumpuni untuk Perjalanan Jauh

Baca Juga: Intip Harga dan Spesifikasi Nissan Kicks e-Power, Mobil Ramah Lingkungan Produksi Jepang

BinguoEV menawarkan dua pilihan jarak tempuh, yaitu 333 km dan 410 km, berkat penggunaan baterai LFP bersertifikasi IP67 yang tahan air dan debu.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan perjalanan jauh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Salah satu konsumen BinguoEV, yang pernah menggunakan mobil ini untuk perjalanan Jakarta-Bandung-Jakarta,  menyatakan kepuasannya dengan daya tempuh BinguoEV, yang tidak memerlukan pengisian daya tambahan selama perjalanan.

Baca Juga: Mobil GAC Aion Y Plus Asal China Segera Meluncur di Pasar Indonesia

Desain Stylish dan Dimensi Lapang

BinguoEV tampil dengan desain yang stylish dan modern, dengan lampu depan dan belakang LED berdesain X-Shaped yang elegan dan garis bodi yang dinamis.

Dimensi mobil ini pun cukup lapang, dengan panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm, serta wheelbase 2.560 mm.

Baca Juga: GAC AION Siap Gebyar Tiga Mobil Listrik Baru Tiap Tahun di Indonesia

Interior Nyaman dan Futuristik

Interior BinguoEV dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

Kabinnya yang lapang dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua dan 15 ruang kompartemen, memungkinkan pengguna untuk membawa berbagai barang bawaan dengan mudah.

Baca Juga: Sunra Pamerkan Sembilan Sepeda Motor Listrik Ramah Lingkungan di Jakarta Fair

Kursinya pun menggunakan material kulit sintetis perforasi yang terasa nyaman dan adem.

Untuk menambah kenyamanan berkendara, BinguoEV dilengkapi dengan layar ganda berukuran 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi dengan Floating Island Center Console, memberikan tampilan futuristik dan kemudahan dalam mengoperasikan berbagai fitur mobil.

Harga Kompetitif

Baca Juga: Mercedes Benz Kembali Memanjakan Penggemarnya dengan 7 Mobil Baru di Tahun 2024

Dengan menawarkan berbagai keunggulan seperti jarak tempuh yang mumpuni, desain stylish, interior nyaman, fitur canggih, dan harga yang kompetitif, BinguoEV menjadi pilihan yang menarik bagi para konsumen yang mencari mobil listrik ramah lingkungan dan berkualitas tinggi.

BinguoEV hadir di pasar Indonesia dengan harga Rp317 juta untuk tipe Long Range AC, Rp326 juta untuk Long Range AC-DC, dan Rp372 juta untuk tipe premium Range.***

 

Sumber: Antara

Berita Terkait